Trik Nokia

Selasa, 16 November 2010

Game PES 2011 (EA Sport)

Seperti pada pemberitahuan mengenai PES 2011 sebelumnya (Februari 2010), ketua produksi PES yaitu Shingo “Seabass” Takatsuka menjajikan bahwa para fans lama ataupun baru harus kembali belajar bermain untuk menguasai game ini. Pernyataan tersebut dibuktikan dengan adanya sistem baru yaitu total control dimana gamer memiliki keluasan dan visi sebesar 360 derajat dalam melakukan operan, throw in, keadaan bola mati (free kick,etc) dan tendangan. Hal tersebut ditambah dengan adanya shot and stamina gauge yang berbeda untuk setiap pemainnya sehingga para pemain dapat menentukan tajamnya operan atau tendangan. Shot gauge khusus akan diperkenalkan dalam mengambil penalti dimana gamer diharuskan menendang bola pada saat shot gauge indicator berada di sweet spot untuk menendang penalti yang baik. Perubahan gameplay juga dilakukan pada saat bertahan. Kali ini ada tiga cara untuk menutup gerakan lawan. Pada seri PES sebelumnya gamer dapat menutup gerakan lawan hanya dengan menahan tombol X, namun kali ini ada tiga cara yaitu menahan X dengan mengarahkan stick kepada lawan untuk menekan lawan secara aktif, kemudian hanya menahan X untuk menekan lawan dan mengambil bola hanya pada saat lawan berhenti,serta menahan X dengan mengarahkan stick ke arah gawang untuk membayangi lawan. Ketiga hal tersebut tentunya akan memberikan hasil yang berbeda secara taktik.
Salah satu hal yang FIFA selalu unggul dari PES adalah dalam hal lisensi. Namun tahun demi tahun keunggulan tersebut dipangkas oleh team Konami. Setelah berhasil mendapatkan lisensi dari UEFA Champions League dan UEFA Europa League pada tahun lalu, kali ini Konami berhasil mendapatkan lisensi dari kompetisi Amerika Selatan terakbar yaitu CONMEBOL Copa Libertadores. Selain itu gamers akan mendapatkan fitur tambahan yaitu Master League Online, namun detail mengenai Master League Online untuk sementara masih tertutup.

Apa saja yang baru?



Pro Evolution Soccer 2011 menawarkan pembaruan (update) dari versi sebelumnya di tahun 2010. Beberapa tambahan fitur baru yang mencolok antara lain kostum tim, atribut para pemain, penambahan tim-tim baru UEFA Champions League, dan lain-lain. Sebagai tambahan, para penggemar dapat mengunduh 3 wallpaper baru yang menampilkan bintang Lionel Messi dan memilih 1 dari 4 pasang sepatu Nike model terbaru.


Karakteristik baru yang ditonjolkan Pro Evolution Soccer 2011 ialah unsur “realisme” dan “kebebasan bermain”. Dalam game ini, elemen “kebebasan bermain” lebih ditingkatkan dari versi sebelumnya, dimana kini para player memegang kendali penuh atas manuver pemain di lapangan, termasuk arah operan bola (passing). Selain itu, versi teranyar ini juga dilengkapi dengan tambahan camera angle dan lebih dari 1000 animasi baru yang menjanjikan kepuasan visual bagi para penggemar.


Game yang dikategorikan sebagai permainan “semua umur” ini kini telah tersedia untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Bagi para pengguna PlayStation Portable (PSP), game ini baru bisa kamu mainkan pada awal November; sedangkan bagi pengguna Nintendo Wii, game ini baru bisa didapat pada akhir November. Selamat mencoba!



Langsung Saja DOWNLOAD


0 komentar:

Posting Komentar